MiniLyrics for pc terbaru dan ter update

                                  
Software karaoke gratis terbaik terakhir untuk sebuah perangkat PC ini bernama MiniLyrics. Dengan softwareini, kamu bisa menyanyi dan menangkap lirik dari satu lagu dalam setiap katanya. Bahkan, kamu bisa bernyanyi secara bersama-sama, jadi kamu pasti senang adu suara fals dengan teman kamu.
Selain itu, MiniLyrics juga bisa membuat kamu mengkustom sendiri ukuran serta warna pada font saat ditampilkan pada jendela desktop, sesuai dengan selera. Fitur-fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini ialah terdapat plug-in untuk banyak pemutar musik lainnya seperti itunes, windows media player, winamp, dan lain sebagainya. MiniLyric juga bisa mengunduh lirik lagu secara otomatis, asalkan PC kamu sudah terkoneksi dengan internet.
Mulai sekarang, nggak usah malu bernyanyi ya guys. Karena, Jaka sudah memberikan berbagai macam software karaoke gratis terbaik untuk PC, yang juga bisa kamu lakukan di laptop. Jadi, cepatlah berlatih agar kualitas suara kamu menjadi lebih baik, dan kamu bisa 'nembak' cewek inceran kamu dengan nyanyian. Semangat!
link download :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MiniLyrics for pc terbaru dan ter update"

Post a Comment