SEO



Mengetahui Manfaat SEO bagi Bisnis Online
Dalam bisnis online pasti kalian sering mendengar istilah SEO, Apa itu SEO ? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang SEO dan manfaatnya di dunia Bisnis Online. Bagi perusahaan bisnis online pasti mendapatkan ranking tinggi di search engine menjadi sebuah tujuan, mengapa ? karena dengan begitu bisnis online kalian akan mudah dicari oleh konsumen.
SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara berurutan atau sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui Search Engine menuju website tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja Search Engine tersebut. Tujuan dari SEO sendiri yaitu membuat website kalian menjadi posisi teratas.
Kalian pasti sudah sering mencari dan mempelajari bagaimana mengoptimasi website kalian supaya website kalian berada pada rating teratas dalam pencarian google ataupun yang lainnya. Setiap sistem apapun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, begitu pula dengan SEO. SEO lemah terhadap penaikan Brand Awareness dan kelebihannya sendiri SEO ungguk dalam hal Conversion.
Berikut ada Hal – hal penting SEO untuk Bisnis Online
  1. Waktu Bisnis Kalian
  2. Brand Building
  3. Research Keyword yang Sesuai Dengan Bisnis Kalian
  4. Strategi Keyword
  5. Backlink
  6. On-Page SEO untuk Website Sebuah Bisnis
Nah point – poin di atas sangat mempengaruhi bagaimana berjalannya SEO pada bisnis online kalian. Hal diatas harus kalian perhatikan demi peningkatan conversion website kalian. Terbayang kan dengan memaksimalkan SEO pada website akan mendatangkan banyak trafik ke website Anda sehingga akan memberikan dampak besar untuk pendapatan bisnis online Anda.
Demikian pembahsan kali ini semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SEO"

Post a Comment