How to Determine Keyword / Keywords for Blog Articles

                                      
menentukan keyword atau kata kunci untuk blog itu sangat penting sekali loh , dulu saya pernah membuat artikel dengan sembarangan , dan hasilnya yah !mengecewakan , karena tidak terindex di google atau keyword yang saya pakai tidak ada yang mencari , nah maka dari itu saya mencari - cari kata kunci atau keyword yang tepat, beberapa waktu yang lalu saya menemukan sesuatu , yang membantu saya dalam bidang mencari keyword teratas di google , dan sekrang , padahal baru beberapa hari , artikel saya minimal ada di halaman ke 2 pada google. walaupun itu kurang bagus , ya lumayan lah bagi blog dengan usia 5 bulan ini :) .

Blog saya ini bisa saya bilang kurang begitu ada peminatnya , mungkin sekarang saya mulai ingin mengganti tema tentang blog ini , dan tidak lagi Download Software Gratis , melainkan saya akan buat sebagai Blog Pribadi MankSolin , karena kurang nya peminat dan lagi pula tema sebelum nya kurang sah atau resmi untuk di publikasikan . guru saya bilang juga lebih baik kamu ganti temanya aja , karena tidak legal .

Baiklah sekarang kita langsung saja menuju topik dari artikel ini , yaitu Cara menentukan Keyword / Kata kunci untuk Artikel blog :

Google Planner , adalah sebuah situs web yang di buat oleh google yang membantu para blogger untuk mencari keyword teratasnya , anda harus mempunyai akun nya , jika sudah google biasanya lebih akurat , banyak blogger yang terkenal menggunakan Google Planner ini .

Cara menentukan Keyword / Kata kunci untuk Artikel blog


Ubersuggest.org , adalah situs web yang di buat kusus untuk mencari keyword - keyword teratas atau paling  banyak di cari banyak orang. ini biasanya yang saya pakai untuk blog saya ini , sebetulnya ke dia situs pencari keyword ini sama tergantung selera anda saja untuk memilih yang mana anda mau pakai .

Cara menentukan Keyword / Kata kunci untuk Artikel blog


Cukup 2 situs di atas saya rasa sudah cukup untuk mencari sebuah keyword untuk blog , nah sekarang tergantung anda , yang mana anda pilih untuk membantu mencarikan keyword untuk anda? , keduanya sangat bagus untuk mencari sebuah keyword , keduanya juga saya rasa sangat akurat menentukan keywordnya !! ,

Kembali ke cerita tentang saya :) , menurut kalian semua , sebaiknya saya ubahkah tema blog ini atau saya biarkan seperti ini?? jujur saya bingung :( , saya tetap membuat artikel tentang software , tetapi mungkin saya  membuat artikel seperti ini yang lebih banyak . mohon pendapatnya ya sobat MankSolin.Com !! [ Gak usah malu berkomentar! :) ]

Sekian dulu untuk Artikel Cara menentukan Keyword / Kata kunci untuk Artikel blog saya hari ini , gak kerasa waktu sudah berjalan sangat cepat sehingga , mengharuskan saya untuk menghentikan Artikel ini . Sampai jumpa lagi ! salam sukses :) ! 
Note : Jangan Lupa Like dan Share! dengan begitu admin akan lebih bersemangat update software. Dengan Like,Share dan mengunjungi Mank Solin Blog membuat admin bertahan sampai saat ini.
Terimakasih untuk anda, membuat kami menjadi situs download terpercaya!

sumber : http://manksolin.blogspot.co.id/search/label/SEO

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "How to Determine Keyword / Keywords for Blog Articles"

Post a Comment