Corel WordPerfect Office X8 Full

                    
WordPerfect adalah aplikasi pengolah kata yang dimiliki oleh Corel dengan sejarah panjang di beberapa platform komputer pribadi .
Program ini awalnya dikembangkan di bawah kontrak di Universitas Brigham Young untuk digunakan pada komputer mini Data Umum pada tahun 1979 . Para penulis mempertahankan hak untuk program ini, membentuk Satellite Systems International ( SSI ) untuk menjual di bawah nama WordPerfect tahun 1980 . Sebuah port untuk DOS diikuti pada tahun 1982 dan beberapa versi sangat diperbarui diikuti dengan cepat . Daftar fitur aplikasi itu jauh lebih maju daripada aplikasi DOS kontemporer seperti WordStar , dan cepat mengungsi kebanyakan sistem lain , terutama setelah 4,2 rilis pada tahun 1986 . Dengan rilis 5.1 pada tahun 1989 , WordPerfect telah menjadi standar de facto di pasar DOS .
Pada puncak popularitasnya di tahun 1980-an itu adalah pemain dominan di pasar pengolah kata , tetapi sejak lama telah dikalahkan dalam jumlah pengguna dengan Microsoft Word . Sementara paling dikenal dalam Surat DOS dan versi Microsoft Windows , popularitas awal didasarkan sebagian pada ketersediaan untuk berbagai komputer dan sistem operasi , termasuk Mac OS , Linux , Apple IIe , versi terpisah untuk IIgs Apple paling populer versi Unix , VMS , data General , System/370 , AmigaOS , Atari ST , OS / 2 , OS/400 , dan NeXTSTEP .
Umum nama file ekstensi file dokumen WordPerfect . Wpd . Versi lama WordPerfect juga menggunakan ekstensi file . Wp , . WP7 , . Wp6 , . Wp5 , . Wp4 , dan awalnya tidak ada ekstensi sama sekali.

Cara Install:

1. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
2. Selanjutnya, jalankan file Installer (pada folder setup) yang bernama “Setup.exe”.
3. Klik “Next”, maka anda akan disuruh untuk memasukan Serial Number.
4. Buka folder Keygen, lalu jalankan file keygen yang bernama “Keygen.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
5. Pada aplikasi Keygen, pada bagian “Select a product”, pilih productnya “Corel WordPerfect Office X8”, kemudian copy lah Serial Number yang telah disediakan pada aplikasi keygen (Aplikasi keygen nya jangan di tutup / close dulu).
6. Kembali lagi pada jendela Installation “Corel WordPerfect Office X8”, pilihlah “I have a serial number”, kemudian pastekan Serial Number yang barusan telah di copy, lalu klik “Next”.
7. Klik “Next”, lalu klik “Install Now” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai (Jangan lupa untuk tidak memberikan centang pada bagian “Check for product updates upon exiting setup”).
8. Jika sudah selesai, silahkan buka softwarenya.
9. Klik “Other Activation Options”, lalu klik “Contact Corel”, kemudian copy lah “Installation Code” yang muncul.
10. Kembali lagi ke aplikasi Keygen, pastekan “Installation Code” yang barusan di copy ke kolom “Installation Code” (Jangan lupa untuk mengikut sertakan tanda strip “-“).
11. Klik “Generate Activation Code”, lalu copy lah “Activation Code” yang muncul, kemudian buka lagi jendela aktivasi Corel WordPerfect Office X8, lalu pastekan “Activation Code” nya, lalu klik “Continue”.
12. Klik “Close”.
13. Selesai ^_^

System Requirements

  • Windows 10, Windows 8.1, atau Windows 7, di 32-bit atau 64-bit edition, semua dengan Update terbaru dan paket layanan diinstal
  • 1 GHz atau lebih cepat (x86) atau prosesor AMD64
  • 1 GB RAM (x86) atau 2 GB RAM (AMD64)
  • 1,5 GB ruang hard disk untuk file aplikasi
  • Resolusi layar 1024 x 768
  • Mouse atau tablet
  • DVD drive (atau koneksi internet untuk download digital)
  • Microsoft Internet Explorer 11 atau lebih tinggi

Single Link + Keygen (455 MB)

Download Via: KUMPULBAGI | GOOGLE DRIVE

Keygen Only

Download Via: KUMPULBAGI | GOOGLE DRIVE

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Corel WordPerfect Office X8 Full"

  1. Corel Wordperfect Office X8 Full - Solusi Komputer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Corel Wordperfect Office X8 Full - Solusi Komputer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Corel Wordperfect Office X8 Full - Solusi Komputer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK t2

    ReplyDelete