cara memperbaiki shortcut windows berubah semua

                                              
Pernah mengalamai seperti gambar dibawah ini atau malahan agan sedang mengalaminya hehe? Semua shortcut windows anda menjadi Media Player semua? Atau shortcut windows anda menjadi ms word semua? atau shortcut windows anda menjadi *.ink semua? atau shortcut windows anda menjadi menjadi pdf semua? Tenang gan pada kesempatan kali ini ane akan kasih solusinya gan.
Memperbaiki Shortcut Windows Berubah Semua

Pada waktu itu, ane disuruh bos ane untuk mengecek Laptopnya. Terus ane cek tuh laptop dan astaga semua shortcut berubah seperti gambar diatas. Ane diemin tuh laptop, sambil browsing ane ketemu dech solusinya. Berikut Solusi Shortcut Pada Windows yang Berubah Semua


Memperbaiki Shortcut Windows

Memperbaiki Shortcut Pada Windows yang Berubah Semua

   Cara Pertama

  1. Klik Start, Kemudian Klik RUN (Windows + R)
  2. Ketik Regedit kemudian klik OK
  3. kemudian masuk ke Registry berikut
    HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\FileExts\.lnk
  4. Hapus Semua Keys kecuali “OpenWithProgids”
  5. Resart Komputer Agan

Cara Kedua 

  1. Download File Default INK Disini
  2. Setelah didownload extract file tersebut kemudian klik 2x
  3. Pilih Run untuk menjalankan.
  4. Restart Komputer Agan
Selamat PC agan sudah normal kembali. Demikian artikel Memperbaiki Shortcut Pada Windows yang Berubah Semua. Semoga Bermaafaat.
sumber : https://om-mo2n.blogspot.co.id/2015/10/shortcut-windows-berubah-semua.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara memperbaiki shortcut windows berubah semua"

Post a Comment